Shop Mobile More Submit  Join Login
surf-batman series by me2me2 surf-batman series by me2me2
ini bekerja sama sama reka saya bernama andy aswin.kami berkolaborasi looooooh
Add a Comment:
 
:iconblackcatdead:
blackcatdead Featured By Owner Dec 29, 2009  Professional General Artist
kalau batmannya pakai putih lucu kali ya
Reply
:iconbiruputih:
biruputih Featured By Owner Oct 5, 2008  Professional Interface Designer
waaah konsepnya keren :D
hampir aja gue juga kagak ngerti nih iklan, tapi pas liat ada ember isinya baju batman direndem jadi warna putih, baru gue ngerti mbak..
hihihihihi keren keren :thumbsup:
Reply
:iconme2me2:
me2me2 Featured By Owner Oct 5, 2008
mesti mikir lama dulua ya????waduh....gagal deh kalu yang nikmatin mikirnya kelamaan....heeeeeee
Reply
:iconbiruputih:
biruputih Featured By Owner Oct 8, 2008  Professional Interface Designer
iyyaa abisnya laper..
Reply
:iconme2me2:
me2me2 Featured By Owner Oct 9, 2008
makan dullu makanyah...heeeeeee
Reply
:iconbiruputih:
biruputih Featured By Owner Oct 9, 2008  Professional Interface Designer
masih kebayang puasa,,
hihihihi :D
Reply
:iconme2me2:
me2me2 Featured By Owner Oct 12, 2008
weeiiiiiiiiiiii
Reply
:iconmproductions:
mproductions Featured By Owner Sep 17, 2008
product benefitnya apa? cie ile, bahasanya... ^^
Reply
:iconme2me2:
me2me2 Featured By Owner Sep 17, 2008
whitest white........
Reply
:iconajiraiya:
ajiraiya Featured By Owner Sep 3, 2008   Digital Artist
wah, konsep2 anda emang handal jaya...
no doubt about it :thumbsup::nod:
Reply
:iconme2me2:
me2me2 Featured By Owner Sep 4, 2008
waduuuuuuuhhhh tengkyuh....
Reply
:iconadhytcadelic:
adhytcadelic Featured By Owner Sep 2, 2008  Professional Artist
i :heart: your concept
keren daaah.... konsepnya si Meme neeh ... :)
Reply
:iconme2me2:
me2me2 Featured By Owner Sep 2, 2008
karya gw yang ini juga banyak yang gak ngerti....katanya misscom gt....kecewa lagi deh gw...btw,,,tetep tengkyuh wat pak adid!!!!!!!!!
Reply
:iconadhytcadelic:
adhytcadelic Featured By Owner Sep 2, 2008  Professional Artist
nggak sih menurut gw.... mungkin mereka gak ngeliat gambar ember cuciannya itu kalee...
Reply
:iconme2me2:
me2me2 Featured By Owner Sep 4, 2008
katanyah si mereka ngomong gini.....:kenapah ada batman siiiiiiih disini?????????
Reply
:iconready2errupt:
ready2errupt Featured By Owner Dec 10, 2008  Professional General Artist
Karena Batman berniat untuk punya kostum warna putih setelah melihat hasil kerja SURF putih.. masuk ga tuh? ga masuk ya? masukin dong?
Reply
:iconme2me2:
me2me2 Featured By Owner Dec 11, 2008
iya deeeeeeeeeeeeeh dimasukin aaaaaaaaaaaahh...
Reply
:iconready2errupt:
ready2errupt Featured By Owner Feb 20, 2009  Professional General Artist
hehe.. tq
Reply
:iconme2me2:
me2me2 Featured By Owner Mar 1, 2009
he he sama2
Reply
:iconadhytcadelic:
adhytcadelic Featured By Owner Sep 4, 2008  Professional Artist
nggg..... iya juga siih !!
hehe.. tapi siapa tahu dibalik topeng itu gw :D
Reply
:iconme2me2:
me2me2 Featured By Owner Sep 4, 2008
aaaaaahhh dasar!!!!!!gw sih neranginnya gini...kenapa ada batman?karena ituh di gotham city?kenapa batman ada di sebelah ember?karena batman bingung soalnya dya pikir dya lagi ada duty call,eh ternyata cuma ember yang nyala2 gara2 sabun cucinya pake surf gt.....
Reply
:iconadhytcadelic:
adhytcadelic Featured By Owner Sep 4, 2008  Professional Artist
weeew.... bener juga
sapa tahu setelah iklan lu ini beredar terkuaklah rahasia kalo komisaris Gordon ternyata tukang Cuci :D
Reply
:iconme2me2:
me2me2 Featured By Owner Sep 4, 2008
best idea banget tuh did...akhirnyahgw dapet pencerahan!!!!!!!!wkwkwkwkkw
Reply
(1 Reply)
Add a Comment:
 
×



Details

Submitted on
July 29, 2008
Image Size
68.3 KB
Resolution
583×413
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
505
Favourites
1 (who?)
Comments
26
Downloads
21
×